[Review Singkat] Sierra Wireless AirCard 880

Boks Sierra Wireless AirCard 880

Boks Sierra Wireless AirCard 880

Kermarin saya barusan di beliin Sierra Wireless AirCard 880 sama kaka saya… mmm… pertama sich kenapa pilih Sierra Wireless AirCard 880, karena spec nya yang sudah mendukung 2 teknologi yaitu HSDPA dan HSUPA yang akhirnya disebut HSPA.
Isi dari paket penjualan

Isi dari paket penjualan

Kalo dilihat dari isi paket penjualannya, tidak berbeda dengan seri adik-adiknya….. paket penjualan yg berbentuk boks yg bisa di buka, dan didalamnya terdapat CD, user manual, dan cardnya. Garansi internasional nya sich kmrn saya cek di web resmi Sierra Wirelessnya, masih ampe tahun 2010. Tapi saya yakin, modem ini bukan keluaran sierra yg dijual langsung di indonesia. tetapi dikirim dari luar negeri yaitu dari operator-operator luar. Dari bentuk fisik, sama seperti tipe sebelumnya dan jenis yg saya beli ini adalah bener2 label Sierra Wireless, bukan tempelan nama operator luar.
Sierra Wireless AirCard 880 in Action

Sierra Wireless AirCard 880 in Action

Tapi dengan adanya versi label asli dari SierraWireless AirCard 880, membuat card ini terlihat lebih keren dari pada logo operator 😀 habisnya khan menjadi card yang universal, alias gak ber-pegang kesalah satu operator di dunia. Btw, akhir kata…. saya sangat suka dengan modem wireles keluaran dari Sierra Wireless, krn brand ini sangat murmer dalam pemakaian sehari2. Softwarenya yang simple membuat pengguna tidak kebingunggan dalam meng-operasikan modem ini. Tapi sayangnya tidak ada fitur voice lagi seperti adiknya. Tetapi colokan ekstension antena tetap ada pada Sierra Wireless AirCard 880 ini. Pada saat pengujian, modem ini di colok di laptop saya Toshiba M100 dengan menggunakan Windows Vista Ultimate SP1.

6 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: