Jumat yang berbeda ?

Wah ketemu lagi nich di hari jumat…. hari ini saya bangun agak mudah.. krn malam sebelum nya saya gak terlalu malam banget sich tidur nya… dan pagi2 saya bangun jam 5 dan maen inet dulu ampe jam 6 dan siap2 buat pergi ke toko bokap deh… perjalanan hari ini dari rumah ampe cibubur junction sangat adem dan sejuk… wih.. begitu kena macet… uda kerasa deh panas nya ๐Ÿ™ dan matahari semakin tinggi aja… dan saya tiba di toko sekitar 7.30an.. yah bisa di bilang 30-45 menit lah dari rumah…. ditoko saya seperti biasa… maen inet aja.. sebenernya bukan main sich.. benah2 website, dll…. kadang ada ide yg tiba2 terlintas, dan saya realisasikan pada waktu itu…. sekitar jam 13 siang saya tidur 1 1/2 jam.. berhubung sepi banget dan bikin ngantuk aja… dan setelah itu lanjut kerja di depan laptop ampe sore… dan sore saya keseringan nonton tv ampe toko tutup deh.. nah jumat ini agak berbeda… saya biasanya jam 7 uda siap2 tutup.. tapi orang masuk terus dan saya tungguin ampe kelar.. dan bener2 deh tutup nya jam 8 teng. setelah itu saya jalan pulang ke cibubur… dan saya mampir dulu makan malam di nasi uduk deh ๐Ÿ˜€ saya makan Nasi Uduk + 2 sate usus + 1 ayam goreng + tempe + es teh tawar + es jeruk. wih.. paket lengkap dah ๐Ÿ˜€ setelah makan kelar.. saya lgs ke cibubur junction buat cdm dan ke atm bentar… eh pas liat jam… koq pas banget buat nonton.. jadi saya nonton dulu deh film Tulalit dan baru setelah itu cdm dan ke atm. setelah itu saya dapat sms agar saya beli makanan dulu.. saya mampir dulu deh ke mcd lagi buat beli makanan dan baru balik ke rumah ๐Ÿ™‚ jarang2 hari jumat pulang jam 11 malem ๐Ÿ˜€ hahaha….. itu sebener nya beda nya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

%d bloggers like this: