Hari koq gitu2 aja yah… ?

Pagi ini saya bangun sekitar jam 9an.. krn emank gak ada rencana pergi pagi… setelah itu saya mandi… lgs berbegas makan, makanan di dapur… habis itu beres2 laptop.. dan saya pun beranjak keluar dari rumah buat pergi ke Cilandak Town Square…. tujuan pertama kesana sich bener nya bukan nonton dan nongkrong doank.. tapi beli makanan hamster yang sudah makin menipis… jadi tadi beli lumayan banyak buat persediaan 1 bulan kedepan….. pas saya nyampe di citos… wih.. parkiran uda penuh.. untung masih dapat 1 tempat kosong…. setelah itu, saya lgs beli makanan hamster dan 1 botol minuman buat di bawa ke 21…. dan setelah bayar saya lgs titipin makanan hamster tsb ke tempat penitipan….. biar gak repot bawa2 nya…. waktu uda menunjukan jam 12.30.. jadi 15 menit lagi film akan di mulai…. saya lari deh ke 21…. beli tiketnya… weh… tempat duduk penuh oi!! untungnya saya nonton sendiri.. jadi nyempil2 aja gak masalah… dan ada posisi yg ok loh.. pas di tengah2 😀 hehehe…. saya nonton itu sekitar 90an menit… setelah saya keluar… saya dapat telp dari amon.. suruh saya malem jemput bokap… yah uda deh.. saya nongkrong bentar di Burger King.. krn baru liat buka… wah disana enak jg tempat nya… dan bisa lebih hemat dari pada minum kopi doank di starbucks… ehehehe 😀 bisa kekenyangan kalo di itung 😛 disana saya sekitar 2 jam an dan setelah itu ke toko deh… di toko saya lgs ol lagi buat menyelesaikan billing yang hingga skrg belum kelar2… tapi gpp deh… pelan2 pasti beres! yakin aja ama diri sendiri.. pasti semua nya lewat dan beres 🙂 berhubung malam ini mo nonton Liburan seru…. jadi saya minta bokap untuk tutup cepat tokonya… jam 19.30 saya pulang dari toko menuju ke rumah… pas nyampe rumah dan liat jam.. waktu uda menunjukkan jam 20.40… yaitu jam mulai nya film tsb 🙁 hiks hiks.. jadi batal deh… tapi gpp besok saya akan nonton film itu di cibubur junction 🙂 O iya.. besok saya ada janji jam 11 di Margo City buat ketemuan ama temen lama pas SMU dan SMP saya…. wah seneng banget… 1 ce dan 1 co… besok bisa ngobrol2 dan berbagi pengalaman deh 🙂 setelah itu sich rencana nya nongkrong dan malem baru nonton liburan seru…. lusa nya saya akan UAS 2 mata kuliah terakhir… habis itu libur!!!!!! wew.. cerita nya kelewat hari nich.. udahan dulu yah 😀 bye bye!! 😀

Leave a Reply

%d bloggers like this: