Lost in Love

LOST IN LOVE merupakan sekuel dari film EIFFEL I’M IN LOVE. Rachmania Arunita masih menjadi penulis skenario kedua film tersebut yang sebenarnya diangkat dari novel berjudul sama yang merupakan karyanya. Namun Samuel Rizal dan Shandy Aulia yang memerankan karakter Adit dan Tika di EIFFEL I’M IN LOVE, diganti oleh Richard Kevin (GET MARRIED) dan Pevita E Pearce (DENIAS, SENANDUNG DI ATAS AWAN).

LOST IN LOVE mengisahkan petualangan Tita (Pevita E Pearce) dalam mencari jalan yang benar untuk pulang dan menuju cintanya pada Adit (Richard Kevin) beserta keluarganya. Kisah film ini berawal dari kekecewaan Tita pada semua orang yang menganggapnya sebagai anak kecil dan manja. Dia pun merasa dikhianati oleh Adit dengan sikapnya yang tidak berubah, tetap dingin, dan ketus. Tita semakin kesal karena Adit pun memiliki penilaian yang sama seperti kebanyakan orang.

Meski merasa sakit, Tita harus mengambil sikap. Dengan berat hati, Tita memutuskan pertunangannya dengan Adit karena merasa cintanya pada Adit diragukan. Tita pun memutuskan untuk berpetualang di Paris sendiri, lepas dari orang yang menjaga maupun melarangnya. Tita ingin membuktikan kalau dirinya sanggup hidup sendiri tanpa orang lain. Namun niat Tita bertualang di Paris berujung bencana. Dia tersesat di kota yang sama sekali tak dikenalnya. Untungnya Tita bertemu dengan Alex (Arifin Putra), mahasiswa asal Thailand yang kuliah di Paris.

6 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: