Kekasih

KekasihFilm produksi kelima dari Grandiz Media Production ini berkisah tentang asmara antara seorang pria bernama Jiwo (Angga Dwi Saputra) dengan Maria (Vonny Kristianda). Sebuah jejak kehidupan yang awalnya tak disadari, kemudian membuktikan bahwa cinta mereka merupakan satu keniscayaan, sekaligus kesejatian.

Maria diceritakan sebagai anak keturunan ningrat yang jatuh hati pada Jiwo yang berasal dari keluarga pas-pasan. Mereka berkenalan saat duduk di bangku SMP.

Jiwo yang hobi main burung kerap mengajak Maria. Di alun-alun mereka menerbangkan merpati, lalu berlari-lari di pantai.

Saat tahu hubungan Mereka, ayah Maria marah besar dan mengirim Maria ke Singapura, tepat di hari ulang tahunnya.

Delapan tahun berlalu, mereka bertemu lagi, kini mereka telah dewasa. Sebuah pendopo reot di atas bukit tepi pantai jadi saksi bisu. Di sana mereka melampiaskan hasrat terpendam.

Tak hanya penampilan artis junior, penyanyi senior Iwan Fals pun turut ambil bagian, meski mendapat jatah tampil sedikit. Iwan hadir membawakan lagu ciptaan Pongky Jikustik, yang menjadi soundtrack film ini, Aku Milikmu.

Film yang disutradarai oleh Wisnu Adi ini memang memiliki jalinan cerita yang membuat penonton sedikit mengerutkan kening. Namun semua itu ditebus oleh keindahan pemandangan yang menggugah sisi romantisme. Menurut kabar, film ini mengambil lokasi syuting di pantai selatan Yogyakarta antara lain Krakal, Kukup, dan Patehan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: