Pesan dari Surga

Pesan Dari SurgaLima anak muda dilanda dilema dan kegalauan di tengah karir bermusik grup band mereka yang baru seumur jagung. Di antaranya seperti isu HIV/AIDS dan yang menghinggapi keyboardist band tersebut, Feruscha (Rianti Cartwright), yang juga hamil di luar nikah dengan seorang terapis pencandu narkoba bernama Dodo (Ramon Tungka). Ada Sandra (Indah Kalalo) si peramal kartu tarot, aktivis LSM Julia (Davina), Canting (Luna Maya), Prana (Vino G. Bastian) dan Kuta (Lukman Sardi) yang semuanya adalah anggota band Topeng.

Semua personil band dihadapkan pada masalah pribadi yang rumit, seperti Canting yang selalu meragukan kesetiaan kekasihnya. Brazil kencan dengan sepasang saudara kembar sekaligus. Prana punya wanita simpanan yang minta dinikahi dan Kuta bermain api dengan suami orang.

Semua masalah ini membuat Topeng nyaris bubar. Canting, sang vokalis, juga dipaksa untuk mengundurkan diri. Bagaimana mereka bisa tetap bersatu? Apa hubungan semua masalah mereka dengan seorang korban kecelakaan yang sedang koma?

Judul Pesan Dari Surga dimaksudkan sebagai pesan yang dibawa grup musik tersebut kepada para kawula muda agar tidak semena-mena terhadap alam dan kehidupan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *