Abis Pulang Dari RS THT (Operasi Hidung)

Halo lagi!! 🙂 Saya tadi siang uda diperbolehkan pulang kerumah lagi 🙂 sebenernya kemarin sich uda bole pulang. berhubung.. kmrn libur nasional.. jadi kasirnya tutup… jadi tidak bisa bayar pake kartu… krn jumlah yang dibayarkan itu cukup besar kalo pake tunai… uhm.. saya mulai cerita dari awal saya di rumah sakit yah… hari pertama yaitu hari kamis yaitu diawali dengan ronsen torax (paru2) dan dilanjutkan dengan pemeriksaan lab. sekitar pukul 9an saya uda masuk kamar untuk persiapan operasi, setelah itu operasi dimulai sekitar pukul 11an dan operasi tersebut berjalan sekitar 1 jam 15 menit. uhm… diawal pemeriksaan.. hidung saya ini akan di operasi "sedang" alias tidak besar. dan pada operasi berjalan, dokter memutuskan ini termasuk operasi besar, karena banyak tulang, daging, nanah yang harus di keluarkan dari hidung saya ini. setelah itu yah saya dikembalikan kekamar sekitar jam 12an… dan baru sadar betul2 jam 1. dan disuruh puasa selama 2 jam dan tidak bole tidur pake bantal selama 2 jam itu…. huh.. dari pagi tuch.. sebenernya uda laper banget… krn disuruh puasa.. gak bole makan dan minum… dan sekitar jam 2 baru saya diperbolehkan makan. dan itu dalam posisi tiduran krn gak kuat lama2 duduk… berhubung obat2nya masih aktif. O iya.. setelah operasi ini hidung saya itu 2 2 nya di sumbat dan napas melalui mulut hingga luka2nya kering betul.diperkirakan hari senin sore baru diperbolehkan dilepas oleh dokter. dan tidak bole di lepas sendiri. Sebenernya dari kmrn itu pengen banget onlen disana.. tapi yah apa mo dikata, gak kuat duduk lama2.. jadi yah percuma juga… dan biar cepet sembuh juga bekas operasinya. setelah itu hari jumat nya saya di cek sama dokter dan dibolein pulang… tp sayang.. seperti yang dari awal saya bilang.. kasirnya tutup.. jadi gak bisa bayar… dan akhirnya saya harus nginep 1 malem lagi… dan pada akhirnya hari ini saya bisa pulang kerumah deh…. Puji Tuhan!! semua proses dan jalannya operasi "besar" pada hidung saya dapat berjalan dengan baik. Dan saya baru sendiri merasakan begitu kuat kuasa doa dalam setiap perkara kita…. ini gak tau yah kebetulan atau emank beneran, tapi saya percaya ini memang dari Tuhan lansung buat saya, pada awal saya masuk ke kamar, ada 1 pasien yang 4 hari baru diperbolehkan pulang dan hidungnya mengeluarkan cukup banyak darah yang harus di sedot menggunakan mesin. dan pada hari terakhir tadi, ada 1 orang juga yang di operasi dan setelah operasi itu juga mengeluarkan banyak darah dan sering tersedak. Tetapi saya sendiri setelah operasi dapat tidur dengan tenang tanpa kejadian seperti itu… Btw, sekarang saya uda dirumah lagi, dan akan kembali aktif melayani di web GKWI ON-Line pada malam hari ini lagi. Saya memohon dukungan doa dari rekan2 sekalian buat proses penyembuhan saya pribadi. Saya istirahat dirumah hingga hari rabu dan hari kamis akan kembali beraktifitas seperti biasa lagi. — In , mailing list gkwi_jkt: > > Boeat Admin, > Kita doakan biar admin dalam masa penyembuhannya bisa merasakan akan penyertaan Tuhan dan pemeliharaanNya. Gimana neh? Waktu udah bisa pegang komputer lagi, langsung tulis msg yach? ^_^ Keadaannya sekaligus… > > Ok dech segitu dulu dari sini n Tuhan berkati! > Yo'e

8 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: