Liburan di Vila Hotel Indo Alam, Cipanas + Bandung (2nd Day)

Setelah kmrn nya saya tidur sekitar jam 2-3an pagi..krn memang saya gak bisa tidur tuch πŸ™ gak enak aja posisi tidurnya.. apalagi gak ada guling disini πŸ™ saya tadi pagi sengaja bangun pagi sekitar jam 7.10an…. itu juga dibantuin ama temen saya.. πŸ˜‰ heheh.. thanks yee.. uda bangunin πŸ™‚ setelah itu saya bangun dan lgs ke depan komputer buat onlen… abis itu.. saya sikat gigi…. makan pagi seadanya yaitu popmie + roti + kopi… kayanya cukup lah… seperti rencana kmrn…. saya langsung siap2in keluarin kamera dan battnya.. dan akhirnya saya jalan2 di komplek vilanya buat nyari objek yg bagus buat di foto πŸ™‚ sekitar 1 jam an saya berada di luar vila.. cukup banyak dapat foto sich… tadi totalnya sekitar 75 jepret… itu ada yg bagus dan yg menurut saya jelek…. setelah itu saya n bonyok siap2 mandi buat pergi ke bandung!!! πŸ™‚ hehehe.. itu sich maunya nyokap saya.. krn dari kmrn itu dah ribut pengen kebandung terus…. yah akhirnya bokap ngijinin de… yah kita be-3 jalan juga πŸ™‚ sekitar jam 12an kita jalan πŸ™‚ sampai dibandung sekitar jam 2an dan kita langsung makan dulu di Laksana…krn memang uda laper banget… perjalan selanjutnya ke Kartika Chandra buat beli molen de…. itu di daerah buah batu…. selanjutnya kami ke jalan Re Martadinata buat nganterin nyokap buat liat2 FO, yang salah satunya bernama Terminal Tas… kita disana masuk sekitar 1 jam di FO….. emang bete sich pas nyokap belanja2… tapi saya cuma duduk doank.. dan megangin HP buat smsan aja πŸ˜‰ biar gak kaya orang bego nunggu2 gitu πŸ˜‰ sekitar jam 3.50an kami pulang…. dan nyampe di puncak sekitar jam 5.30an dan kami ke Simpang Raya buat makan malem.. krn kalo uda ke vila pasti gak keluar lagi… uda cape n ngantuk sich… tadi nyampe di vila sekitar jam 6an de… πŸ™‚ yah begitu deh perjalanan liburan hari ini…. cape juga toh ? sayangnya gak ada objek foto lagi πŸ™ jadi gak ada dokumentasi de…. saya skrg uda dikamar lagi dan di depan notebook lagi…. ntar sekitar jam 9an saya mo chat…. mungkin ampe jam 12 kali yah… abis itu yah bobo deh!! ntar kalo ada aktivitas baru… saya akan posting di blog besok πŸ™‚ ok sekian dulu…. Blog saya di liburan yang memang sepi sendiri πŸ˜‰

One Response

Leave a Reply

%d bloggers like this: