Retreat selesai juga :) + Masalah baru

Pada hari jumat tanggal 2-4 sep 2005, saya baru mengikuti retreat yang diselenggarakan oleh gereja saya. dan tadi sore saya baru pulang dari hotel pesona,bogor… kesan2 nya…. yah namanya di retreat saya menjalankan pelayanan yah jadi terasa tidak megikuti retreatnya…. karena saya merasa jadi sibuk sendiri untuk ngurusin dokumentasi foto nya…. tapi Puji Tuhan!! retreatnya dapat berjalan dengan baik. Yang saya dapat diretreat yah… ada temen2 baru… jadi kenal sama banyak orang lagi…. Kalo yang satu ini saya kurang tau bikin seneng ato bikin saya gak bisa tidur lagi nich…. di retreat saya jadi sering ketemu n ngeliat mantan saya lagi… jadi yah teringatlah semua memory dulu… hari pertama retreat saya sempet gak bisa cepet tidur krn "mantan saya" selalu terpintas dalam pikiran saya…. saya akhirnya ketiduran juga mungkin karena kecapean.. krn uda seharian ada pelayanan…. Tapi sayangnya di retreat saya mungkin kurang berani untuk ngobrol ato menyapa… krn posisi saya sekarang agak membingungkan, jadi ragu untuk memilih jalan yang mana….:(:( Apakah saya akan melupakan setidak2nya 80% dari pikiran saya ?? itu kalo saya jalankan, mungkin bisa membutuhkan 1-2 tahun…. krn emank gak gampang ngelupain orang yang bener2 yang uda saya sayangi banget:(:( tapi sekarang saya jadi tidak bisa mengungkapkan perasaan tersebut… dan yang kedua, Apakah saya akan selalu begini sampai saya mendapatkan jawaban yang pasti untuk masalah ini ?? emank gak gampang yah menunggu begitu… krn butuh kesabaran n kesetiaan untuk melanjutkannya… Yah mungkin begitu deh…… Ini selalu saya bawa doa setiap malam, yah agar Tuhan saja yang menolong saya untuk masalah yang bagi saya sangat sulit untuk dilupakan…. Dan juga saya berharap banget, Pao2 sesekali membaca Blog saya ini…. krn ini bisa dibilang merupakan diary saya sehari2 n tempat saya sedikit2 curhat lah :):) Pas retreat memang sich, maminya sempet ngomong kesaya, bahwa Pao2 itu emank bener2 kepaksa mutusin saya. karena pada saat itu memang sedang ada tekanan. dan saya dianjurkan untuk "make a friend" sementara. Setelah saya pikir2…. emank sich saya mau begitu… tapi gak gampang untuk ngejalaninnya… :(:( (kalau pun Pao2 baca, saya berharap dia mengerti kondisi, tipe saya, keadaan yang sedang saya alami ini)
Ok deh.. sepertiya ceritanya uda panjang….. saya cukupkan sampai disini dulu.. 🙂 besok2 baru lanjut lagi…. mungkin pada nanya2 ? kenapa saya bisa nulis panjang begini pada blog har ini ?? yah jawabannya cukup simpel koq…. Krn saya dari kemarin memendam dalam hati masalah tersebut……

Selanjutnya saya mungkin bakalan lanjut tidur deh 🙂 krn cape banget…. tadi saya bangun untuk makan malam… tadi bokap mesen makanan 🙂 ok..ampe ketemu besok lagi 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: