Dirumah yah dirumah…..

Yang saya heran… kenapa saya seneng banget dirumah yah… males aja sich keluar2…. krn bikin cape aja…. 🙂 hari ini setelah saya bangun… saya dapet tugas ke pasar minggu… krn ada sedikit kerusakan komp di toko…. jadi yah saya lgs kesana…. rupanya saya harus balik lagi untuk ambil alat yang bener….. jadi saya bolak balik pasar minggu 2 kali…. untung aja hari ini hari jumat… jadi jalanan agak gak macet 🙂 setelah itu saya sempetin untuk tidur siang… abisnya ngantuk banget de…. gak seperti biasanya….. pas saya bangun yah… saya langsung liat komputer lagi deh 🙂 sampe skrg saya masih di depan komp nich !! 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: