Monthly Archives: July 2004

Hari Pertama Retreat

Saya bangun cukup pagi…. karena saya bakalan siap2 buat retreat pemuda…. diperjalanan kita cukup memakan waktu.. sekitar 2 jam an.. setelah kita siap berangkat naek bis…. rupanya ada masalah kita berhenti 2 kali di tol… kita sampai di natalia bogor sekitar jam 4an…. padahal kita jalan jam 10 pagi… kacau deh acara pada hari pertama retreat pemuda….

Ngantuk yah tetep aja ngantuk….

hari ini saya bangun cukup pagi… sekitar jam 7an krn tadi di bangunin…. Stab komputer saya jebol…. krn saya tinggalin dari jam 3 pagi hari ini…. rupanya gak bisa jalan lama de… setelah itu saya lgs maen inet sampe skrg ini saya masih maen sambil sarapan mie :P kayanya hari ini saya dirumah aja de.. :)

Beres2 terus!! :)

Hari ini saya bangun sekitar jam 10.40an deh :) abisnya ngantuk banget… krn kmrnnya cukup melelahkan de… terus saya lgs mandi dll… pergi ke chip untuk mau ngetes barang… rupanya tempat buat tes dipake semua… jadi yah saya ngalah deh… pulang2… saya berniat buat beres2in tempat komputer saya… setelah beres.. saya nguci 2 ac…. kamar mami dan kamar saya punya :) setelah itu saya mandi lagi krn kotor dan keringetan…. terus.. saya maen komputer deh… sekalian istirahat…

Malam dihari sabtu…

sekarang saya baru nyampe rumah…. setelah tadi dari gereja… kita pergi ke mcD.. di cibubur.. saya makan cukup banyak yaitu 2 burger dan satu ayam.. gara2 hari ini cuma makan sekali… itu pun jam 11an tuh!! abisnya saya bangun jam 10an…. besok saya akan ke gereja…. kemungkinan siangnya ato sore bakalan ke pameran… pengen beli HP CDMA nih… buat inet :) moga2 dibeliin :P

Siangnya hari sabtu…

Setelah saya bangun siang…. wuah.. enak bener deh :) saya bangun sekitar jam 10an… krn kmrn tidur siangnya kurang… jadi yah ngantuk deh… hari ini saya bakalan pergi ke gereja pagian.. krn bakalan ada latihan buat retreat pemuda….. di villa natalia lagi… setelah itu malamnya saya bakalan ikut persekutuan pemuda…. terus sebelum pulang.. palingan pergi makan dulu deh :)

Menjelang malam kembali…..

Setelah seharian saya kerja…. tadi sore saya sempetin tidur….. krn cape banget….. setelah itu saya bangun…. mandi.. dll… tapi anehnya tadi pengen makan nasgor… jadi nyuruh embak beli nasgor langganan…. setelah itu saya nelpon paula bentar buat nanyain ttg animasi… sekarang saya lagi online lagi nih.. buat publish animasi sementara… krn saya belom ada gambarannya nih dalam membuat animasi yang paula mau…..:( jadi yah tunggu aja.. ampe nanti finalnya :)

Bangun siang…

Setelah saya terbangun gara2 ada tukang telkom dateng…. akhirnya saya beres2 untuk pergi ke kantor… krn uda dari kmrn saya gak masuk… rencananya saya bakalan ambil barang2 untuk edisi yang akan datang… skrg saya lagi di chip nih… wuah.. sepi banget.. kemungkinan karena solat jumat kali yah ??? saya yah lagi brosing aja deh…. tunggu ampe mas dodi dateng…