Kemaren enak skrg lumayan enak!! :P

WUAH!! hari ini agak ato lumayan enak…. dari tadi pagi saya ada aja kerjaan, jadi yah gak benggong2 spt hari2 kemaren…. yang saya binun, kenapa kalo lagi sibuk…. sibuk banget… tapi kalo lagi gak ada kerjaan, jadi nganggur banget!! yang saya seneng, karena tadi pagi saya sudah dapat selesaiin update tampilan komputer.ahmandonk.com…. saya sangat puas dengan tampilannya skrg πŸ™‚ emank cape sih nunggu loadingnya…. karena skrg saya onlinenya pake HP, jadi yah seadanya aja deh πŸ™‚ gpp πŸ™‚ emank sih sekali2 pake telkom… tapi saya berusaha untuk pake yang ada aja deh πŸ™‚ dari pada muluk2 ya gak ?? sampe saat ini saya masih menunggu komputer saya yang rusak…. kalo kaya gini terus, saya agak susah untuk update2, maen2, dll deh… karena skrg saya pake notebook gereja saya. karena berhubung ada kerjaan website gereja…. jadi saya harus selalu untuk siap untuk update berita deh πŸ™‚ maklum… kerjaannya gak jauh2 dari hobby saya ;P hari ini emank buat saya kenyang terus… karena makanan dari tadi pagi enak2 πŸ˜› pagi aja makan gado2… siang makan ifu mie… sore makan sate padang (makanan favorit) terus…. barusan aja makan donat!! πŸ˜› gimana gak bikin gendut ya ?? tapi meskipun kaya gitu.., saya gak gendut2 yah.. ?? aneh khan ??? kayanya banyak cacing di perut nih!!! harus diberantas pake obat tu! πŸ˜› cukup segini dulu yah untuk hari ini…. karena tamba hari uda tamba panjang nih blognya πŸ™‚ OK!! Tetep semangat untuk makan terus!!! hehehehe (^^') makan terus yah ??

Leave a Reply

%d bloggers like this: